Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Perbaiki Hubungan dengan Orang Tua

Jum'at, 11 Mei 2018 - 17:09 WIB
Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Perbaiki Hubungan dengan Orang Tua
Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Perbaiki Hubungan dengan Orang Tua
A A A
JAKARTA - Mandy Teefey, orang tua Selena Gomez memang tidak pernah merestui anaknya berpacaran kembali dengan Justin Bieber. Namun, Selana tetap pada pendiriannya yang membuat hubungan anak dan orang tua itu menjadi rengang.

Kini, setelah putus dari Bieber, artis cantik berusia 25 tahun itu berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Mandy dan ibu anak ini kembali dalam kondisi baik.

“Fokus Selena sekarang adalah dirinya sendiri, 100 persen. Sekarang ini bekerja untuknya sendiri. Dia punya musik baru, dia sedang mengerjakan beberapa kampanye, dan yang paling penting, dia memiliki hubungan yang lebih baik dengan ibunya,” kata sumber terdekat kepada Entertainment Tonight.

“Selena dan ibunya berada dalam kondisi yang lebih baik. Mereka bahkan telah berkolaborasi untuk beberapa alasan,” tambahnya.

Sebelumnya pelantun Bad Liar ini memiliki hubungan penuh gejolak mulai 2011 hingga 2015, tetapi saat memperbaiki hubungan, keduanya tidak menemukan kembali cinta yang pernah dirajut itu. Namun, setelah putus, Selana dan Bieber tetap bersahabat.

“Tidak ada pertanda buruk antara dia dan Justin. Mereka akan selalu sangat penting satu sama lain, tetapi mereka berdua tahu bahwa saat ini Selena tidak memiliki hubungan serius - terutama yang menyebabkan stres dan drama dalam hidupnya,” papar dia.

Disinggung putusnya hubungan tersebut dilatari karena ketidaksetujuan Mandy, sumber terdekat itu membantahnya. “Mereka tidak putus karena hubungannya dengan ibunya. Mereka memiliki masalah mereka sendiri dan selalu hidup dan mati. Dia tidak akan mendasarkan hubungannya dari apa yang dipikirkan ibunya,” tegasnya.

“Justin dan Selena memutuskan untuk pisah dan memberi lebih banyak waktu untuk keluarganya dan,” tambah sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)